Awas kampas rem palsu

      Siapapun menginginkan motornya dalam kondisi prima, oleh karena itu kita harus rajin merawat motor kita secara periodik, terutama bag...

 
    Siapapun menginginkan motornya dalam kondisi prima, oleh karena itu kita harus rajin merawat motor kita secara periodik, terutama bagian yang menyangkut keselamatan menjadi prioritas yang utama seperti perangkat penerangan dan pengereman. Kita harus rutin mengecek part kendaraan yang telah mulai harus diganti, berbicara part tentunya kita menginginkan harga murah tapi kualitas terbaik, namun bukan berarti kita harus mengabaikan ketentuan yang sudah disarankan oleh pabrikan motor tersebut.

    Sekarang ini telah banyak sekelompok orang yang memanfaatkan peluang bisnis yang menggiurkan dari bisnis sepeda motor dengan membuat onderdil yang seolah-olah asli tapi palsu. Dengan cara ini mereka mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat ganda. Oleh karena itu ada beberapa cara untuk kita menghindari dari tertipunya kita membeli produk palsunya mereka, suatu contoh kampas rem, komponen ini sangatlah penting bagi kita karena berhubungan dengan faktor keselamatan berikut ini cara yang terbaik dalam mendapatkan kampas rem yang asli.

Usahakan membeli kampas rem di bengkel resmi.
    Dengan membeli kampas rem ataupun spertpart yang lain dibengkel resmi setidaknya kita menghindari dari tertipunya kita oleh barang-barang palsu, karena sudah pasti bengkel resmi menjaga nama baiknya dan bila didapati menjual barang palsu bengkel resmi ini kena sangsi tentunya.

Jangan tergiur harga murah.
     Siapapun ingin murah itu sudah pasti. Namun kita harus sedikit bijak dalam membeli setidaknya kita harus tau harga eceran tertinggi dari produk yang akan kita beli, jika harga barang yang ditawarkan ke kita jauh lebih murah dari harga het tentunya kita patut curiga dengan keaslian produk tersebut. Jadi jangan mudah tergiur oleh jebakan harga.

Kenali produk yang akan kita beli
     Berikut ini cara untuk membedakan yang mana yang asli mana yang palsu dalam hal ini saya ambil contoh kampas rem.
       Demikian cara membedakan kampas rem yang asli dan yang palsu. dengan membeli produk yang palsu berarti kita telah berbuat kesalahan yng fatal, mudah-mudahan artikel ini menambah wawasan dan mengurangi resiko pembelian yang salah, karena resikonya selain merusak komponen yang lain tentunya nyawa kita jadi taruhan semoga bermanfaat.

Related

Serba serbi 5535605368745852658

Posting Komentar

emo-but-icon

Populer

Pos Terbaru

Komentar

item