Ahass putera merdeka berbagi ilmu bersama smk mitra industri

      Ahass sebagai ujung tombak pelayanan aftersales motor honda mempunyai peran sangat penting dalam kelangsungan maju mundurnya pas...


     Ahass sebagai ujung tombak pelayanan aftersales motor honda mempunyai peran sangat penting dalam kelangsungan maju mundurnya pasaran penjualan sepeda motor honda, oleh karena itu dituntut untuk membekali diri dengan ilmu pengetahuan khususnya pengetahuan seputar perawatan dan pelayanan sepeda motor honda, dari uraian diatas kita dapat menarik kesimpulan bahwa, personil ahass dituntut harus banyak belajar tentunya.

     Dengan mengikuti berbagai training yang diselenggarakan oleh ahm melalui main deler di masing-masing profinsi, dengan mengikuti berbagai pelatihan di harapkan personil ahass mampu menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi di lapangan, keluhan kondumen pada sepeda motor hondanya dan juga sudah harus siap menghadapi persaingan dunia ekonomi saat ini. Namun dari itu semua ada moment saat kita berbagi, apa yang kita dapat dari ahm, main delear pengetahuan tentang sepeada motor honda sudah sepantasnya kita bagikan kembali kepada siapapun yang membutuhkan tak terkecuali siswa smk yang ada di negara tercinta ini, kelak merekalah yang akan meneruskan perjuangan kehidupan bangsa yang kita cintai, dengan penerus yang berbekal ilmu pengetahuan yang tinggi diharapkan menjadi penerus yang dapat membawa harum nama baik negara kita untuk itu.

     Ahass putera merdeka merasa terdorong untuk ikut menyumbangkan ilmu pengetahuan yang didapat dari main deler jawa barat dan AHM bekerja sama dengan smk mitra industri Bekasi mengadakan belajar bersama yang diadakan dikampus smk mitra industri.

      Hal ini untuk pertama kalinya pihak smk dan Ahass bekerjasama untuk berbagi ilmu teknologi, kerjasama ini disambut baik oleh kedua belah pihak, pak Antoni sebagai kepala bengkel putera merdeka dan pak Agus yang merupakan kepala bengkel di smk mitra industri memandang pentingnya kerjasama ini, dalam rangka ikut menceardaskan kehidupan bangsa, agenda ini dilaksanakan selama dua bulan,tepatnya setiap hari rabu, Antusias belajar begitu besar dari siswa yang mengikuti acara ini dengan diwarnai dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan ke guru tamu dari Ahass putera merdeka, hingga waktu tak terasa sudah jam usai pelajaran.

     Diharapkan kegiatan ini menjadi contoh untuk smk dan ahass yang lain untuk bekerjasama dalam rangka tukar pengalaman dan pengetahuan, semoga smk mitra industri dan Ahass putera merdeka menjadi selalu yang terdepan amien, segala niatan baik berbuah baik . hidup ahass putera merdeka hidup smk mitra industri semoga selalu jaya.

Related

informasi otomotif 613515325943205890

Posting Komentar

emo-but-icon

Populer

Pos Terbaru

Komentar

item