Ganti oli makin canggih aja.

               Teknologi Otomotif makin hari makin canggih saja, Sekarang teknologi Injeksi telah banyak di terapkan dimotor-motor te...

   

     
     Teknologi Otomotif makin hari makin canggih saja, Sekarang teknologi Injeksi telah banyak di terapkan dimotor-motor terbaru, Begitu juga alat-alat pendukung servis makin mantap saja.
     Dari yang elektronik hingga yang menggunakan mekanis banyak diproduksi untuk memudahkan kerja mekanik, seperti alat untuk memeriksa sistem injeksi, pengisian angin hingga alat untuk ganti oli.

     DiBogor ada AHASS yang menggunakan alat untuk mengisap oli dari bak mesin menuju alat pengisap oli, Putera Merdeka motor jl.Alternatif Cibubur, menggunakan alat ini setiap hari untuk mempermudah pekerjaan para mekaniknya, menurut SA AHASS Putera Merdeka mas Anpani, penggunaan alat ini bertujuan untuk menghindari seleknya baut pembuangan oli, dan juga sebagai media promosi AHASS, ternyata sekarang pihak AHASS berupaya meningkatkan pelayanannya untuk kepuasan konsumen.
     Hal ini bisa menjadi rujukan Ahass lain untuk mengikuti jejak Ahass Puterra Merdeka untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumennya, Karena kepuasan konsumen di atas segala-galanya bagi penyedia jasa.

     Alat ini menggunakan sistem kevakuman yang memungkinkan oli dapat tertarik kedalam mesin penyedot, alat penyedot ini terhubung dengan selang angin kompresor, Kotoran gram yang terdapat di bak mesin pun ikut tersedot, sehingga memungkinkan bak mesin bebas kotoran.
     Wah semakin canggih aja nih teknologi jaman sekarang, jadi ga butuh baskom oli lagi untuk ganti oli.

Related

informasi otomotif 2305626150897047123

Posting Komentar

emo-but-icon

Populer

Pos Terbaru

Komentar

item