Swicth rem bikin tekor aki

Selamat siang semua,hehehe jumpa lagi ,mo dikit curhat,tadi malem ane diculik ma temen untuk beresin siputih vario 110 fi yang sedikit ad...


Selamat siang semua,hehehe jumpa lagi ,mo dikit curhat,tadi malem ane diculik ma temen untuk beresin siputih vario 110 fi yang sedikit ada masalah,
juragan si putih sohib ane ngeluh motornya agak ogah ogahan distater,ya udah ane langsung ke tkp siputih berada,ya pas cek sana sini ternyata aki si putih dah loyo jadi rencananya gajian bulan depan sohib ane ganti hihihi tamggung bulan katanya, sohib ane rada bingung kenapa motor baru harus ganti aki baru,padahal kemarin ga ada masalah,ane jawab aja dulu juga motor lu baru huhihihi doi manyun denger penjelasan ane,ga sih sebenernya banyak faktor yang buat aki cepet tekor,bisa dari usia aki juga (paling ga bisa bertahan 1 ampe 2 tahun) kalo lebih kita lagi mujur tuh,terus bisa juga dari penambahan asesoris misalnya lampu variasi,klakson model keoang yg wattnya besar,atau dari regulator,/kiprok yang bermasalah, altenator/spull pengisian kurang baik, bisa jadi penambah saklar on off lampu depan.

pada sistem aho juga bisa buat aki tekor ,aho adalah sistem penerangan yang terus on sesuai peratuaran lalulintas saat ini yang mengharuskan lampu terus menyala meski siang hari,kembali ketopik,hrhehe,si putih milik sohib ane cepet tekor akinya ternyata silampu velakang atau bohlam stop menyala terus meski tidak direm,selidik selidik ehhh swicth rem sebelah kirinya rusak


Maklum jepretan malam jadi ga begitu jelas,akhirnya malam itu juga dibongkar tuh siputih dengan membuka cover depannya dlu menggunakan obeng +ma kunci pas 10 untuk membuka plat no dan dudukan plat nomernya,lalu buka cover /batok depannya ,kemudian ganti deh switch rem sebelah kiri dengan yang baru,aman deh,dibawah ini penampakan malam itu




Related

Motor Matic 2733604625036257780

Posting Komentar

  1. Di EDEN POKER kamu akan banyak mendapatkan banyak kesempatan meraih uang ratusan juta rupiah
    Lgi banyak yang hoki nih,Ayo deposit ya dan withdraw yang sebanyak2 nya

    BalasHapus

emo-but-icon

Populer

Pos Terbaru

Komentar

item