Arti Badge yang dipakai mekanik AHASS

     Selamat malam indonesia, di malam yang sedikit mendung ini saya akan mencoba mengulas apa sih badge yang selalu terpasang di seragam me...

     Selamat malam indonesia, di malam yang sedikit mendung ini saya akan mencoba mengulas apa sih badge yang selalu terpasang di seragam mekanik ahass sekarang, oke kita mulai saja.

Badge bertuliskan PGM-FI
Badge yang satu ini wajib dipakai atau disematkan pada seragam mekanik ahass, karena badge ini memiliki artian bahwa mekanik ahass memahami sistem PGM-FI, mampu memperbaiki, mengganti part, dan mereset ulang sistem yang berhubungan dengan sistem PGM-FI, keahlian ini tentunya didapat dari pelatihan yang di berikan AHM melalui mMain Dealer tiap-tiap Provinsi di masing-masing daerahnya.


Badge bergambar petir, artinya badge ini menyimbolkan bahwa mekanik ahass paham benar tentang kelistrikan yang berada di sepeda motor, mampu menganalisa kerusakan sistem pengapian, pengisian dan sistem beban, dan mampu untuk melakukan pergantian part yang terkait dengan sistem kelistrikan yang terdapat pada motor. Keahlian ini didapat pada training kelistrikan yang tentunya dise lenggarakan oleh AHM dan Main Dealer.


Badge bergambar mesin, badge ini memiliki arti bahwa mekanik ahass memahami seluk beluk mesin, komponen, dan bagian-bagian mesin, mampu memperbaiki dan melakukan peegantian komponen yang terdapat pada bagian mesin. Untuk membekali mekanik tentang seluk mesin ini AHM dan Main Dealer mengadakan Training Bongkar Mesin/ turun mesin, dan Training abnormal sound.



Badge bergambar rangka, artinya mekanik ahass memiliki pengetahuan tentang sistem rangka, menganalisa kerusakan dan mampu melakukan perawatan pada sistem rangka. Seperti kemudi, rem dan roda. Tentunya seperti Training-training diatas pada sistem rangka ini pun ada Training khusus rangka. Agar mekanik paham dengan benar sistem rangka ini.

     Badge-badge ini wajib dipasang di seragam mekanik ahass dan tentunya juga tiap-tiap mekanik wajib mengikuti Training-training seperti disebut diatas, karena diharapkan dengan mengikuti training-training tersebut mekanik mampu dengan sigap melakukan upaya perbaikan-perbaikan apabila ditemukan kerusakan yang terjadi pada motor Honda tentunya, dan semua itu di tujukan untuk kepuasaan konsumen motor Honda agar konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh bengkel-bengkel resmi motor Honda, demikian arti yang terdapat pada Badge mekanik Honda, semoga membuka wawasan kita semua dan jumpa lagi pada postingan yang berikutnya.

Related

informasi otomotif 3046583940142171357

Posting Komentar

emo-but-icon

Populer

Pos Terbaru

Komentar

item