info lowongan kerja mekanik AHASS

     Selamat siang, kali ini saya ingin berbagi lowongan pekerjaan sebagai mekanik di AHAAS Putera Merdeka Motor didaerah kab. BOGOR sepe...

   
 Selamat siang, kali ini saya ingin berbagi lowongan pekerjaan sebagai mekanik di AHAAS Putera Merdeka Motor didaerah kab. BOGOR seperti fhoto yang saya tangkap di depan dealer ini.
     Dari photo yang saya dapat disitu terdapat persyaratan dicari yang berpengalaman, jadi sudah pasti dealer ini menginginkan mekanik yang sudah berpengalaman dan setidaknya pernah bekerja di AHASS. Bagi yang mau melamar di tempat ini sebaiknya melampirkan photo copy surat keterangan pernah bekerja di AHASS tempat bekerja terdahulu.
    Dan setahu saya bagi pelamar akan di lakukan test berupa keahlian bapak/saudara untuk melakukan service berkala, dan juga interview tentunya. Jadi saran saya siapkan persyaratan untuk penunjang keberhasilan bapak/saudara bisa diterima di tempat ini, Terutama pengetahuan bapak/saudara tentang PGM FI karena sudah tentu seorang mekanik AHASS harus sudah memahami dengan baik teknologi ini, selain pengetahuan tentang perawatan berkala.
     Dan saya yakin apabila pelamar sudah memiliki sertifikat pernah mengikuti pelatihan mekanik tingkat 1, 2, atau 3 kemungkinan besar dapat diterima di tempat ini.
    Kalau masalah income yang didapat dari AHASS ini bapak/saudara bisa dapat menghubungi langsung saja ke AHASS ini saat bapak/saudara interview dengan bagian penerimaan karyawan. Yang biasanya dipegang oleh kepala bengkelnya.
     Sebaiknya segera bapak/saudara mengajukan surat lamaran ketempat ini sebelum lowongan ditutup, Ahass ini berada di lokasi jalan alternativ cibubur. Cileungsi kab Bogor depan gerbang Kota Wisata, dan mudah-mudahan dapat diterima dan bekerjasama dengan Ahass ini, akhir kata semoga bermanfaat postingan saya kali ini.

Posting Komentar

  1. Alamatnya dimana? Apa masih membutuhkan lowongan tersebut?

    BalasHapus
  2. Alamatnya dimana? Apa masih membutuhkan lowongan tersebut?

    BalasHapus

emo-but-icon

Populer

Pos Terbaru

Komentar

item